Kantor Cabang Koperasi Kredit Pelangi Kasih

“Menjadi Berkat Bagi S,esama”

Peresmian kantor cabang Kopdit Pelangi Kasih

Peresmian kantor cabang Kopdit Pelangi Kasih

Pada tanggal 9 Juli 2011, bertempat di Jl. Dakota Raya Istana Pasteur Regensi – CRA 02, telah dilangsungkan pemberkatan Kantor Kopdit Pelangi Kasih, pada pukul 10.00 hingga selesai.

Prosesi awal peresmian kantor baru ini dimulai dengan pengguntingan pita peresmian oleh Ketua Puskopdit dan dilanjutkan dengan Ibadat  Pemberkatan ruangan yang dipimpin oleh Pst.Warhadi, OSC. Hadir pula beberapa hadirin yang turut memeriahkan kebahagiaan moment penting bagi Kopdit Pelangi Kasih ini, yang sekaligus merupakan hari ulang tahun Kopdit yang telah berdiri 12 tahun yang silam.

Dalam homilinya, Pst Warhadi, OSC menekankan pada kesejahteraan masyarakat yang menjadi visi dan misi bagi Kopdit Pelangi Kasih sendiri. Diharapkan sebagai titik awal adanya kantor baru ini dapat menambah semangat, khususnya dalam melayani dan mensejahterakan anggota-anggotanya.

Pastor Warhadi memberkati kantor cabang Kopdit Pelangi Kasih

Pastor Warhadi memberkati kantor cabang Kopdit Pelangi Kasih

Usai Ibadat Pemberkatan, prosesi acara peresmian kantor baru dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak FX Noeryadi, Ketua Kopdit Pelangi Kasih yang disambung oleh kata sambutan dari Kepala Dinas Koperasi Kota Bandung. Kemudian diakhiri dengan sambutan oleh Ketua Puskopdit Jawa Barat.

Perkembangan yang cukup significant telah ditunjukkan oleh asset yang dimiliki oleh Kopdit Pelangi Kasih selama beberapa tahun terakhir ini, sehingga menjadikan Kopdit Pelangi Kasih mampu menjadi suatu lembaga kemasyarakatan yang dapat semakin berkembang lebih baik lagi ke depannya. “Peningkatan kesejahteraan anggota menjadi visi dan misi kami dalam perkembangan Koperasi Kredit Pelangi Kasih”, ucap Bpk. FX Noeryadi selaku Ketua Kopdit Pelangi Kasih.

“Saya mempunyai kesan bahwa Kopdit ini memiliki peranan penting untuk membangun persaudaraan sejati antar umat manusia, karena di tempat ini terjadi pertemuan antar tiap etnis masyarakat yang turut hadir dalam lingkup Kopdit Pelangi Kasih.”tambahnya.

Semoga dengan dimulainya suatu momentum baru bagi Kopdit Pelangi Kasih, menjadikan Kopdit Pelangi Kasih sebagai lembaga keuangan masyarakat yang profesional dan transparan, serta sesuai dengan nilai – nilai prinsip koperasi. Proviciat untuk Kopdit Pelangi Kasih. Tuhan memberkati.(L. Eric)

Pengguntingan pita saat peresmian kantor Koperasi Kredit Pelangi Kasih

Pengguntingan pita saat peresmian kantor Koperasi Kredit Pelangi Kasih

Pelayanan nasabah Koperasi Kredit Pelangi Kasih

Pelayanan nasabah Koperasi Kredit Pelangi Kasih