Rekreasi Tim Berita Kita

Tim BK and friends

Tim BK and friends

Dalam mengawali tahun 2012, agar penuh dengan keakraban dan semangat yang tangguh, tim Berita Kita Pandu mengadakan jalan santai bersama ke Dago Pakar, Bandung. Acara ini  diselenggarakan pada hari Sabtu (28 Januari 2012) yang lalu. Acara dimulai pada pagi hari yang cerah, tim BK mulai menyusuri jalan setapak yang dihiasi oleh panorama alam yang sungguh indah. Rasa lelah dan dahaga tidak lagi terasa karena diiringi gelak tawa dan canda tawa sepanjang perjalanan. Bahkan di tengah perjalanan, suasana semakin heboh, ketika ada peserta yang menyusul dan “curi start” naik ojeg, serta merta di keplokin dengan meriah oleh anggota tim lain.

Sesampainya di tempat peristirahatan (berupa saung-saung sederhana), tim BK pun melepas lelah dan dahaga. Pilihan secangkir teh hangat, bandrek atau kopi susu ditemani dengan tahu goreng dan telur rebus serta pisang bakar sungguh terasa nikmat. Panorama alam yang asri disertai aktivitas beberapa monyet lucu menjadikan suasana semakin nyaman dan damai. Setelah tenaga  terisi kembali, tim BK pun kembali “turun gunung” untuk melanjutkan perjalanan kulinernya ke cafe Sierra untuk makan siang.

Rupanya, di tengah cuaca yang cerah pun, hujan turut serta menghiasi acara rekreasi bersama ini. Akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat dan kegembiraan Tim BK. Tak terasa, waktu pun terus bergulir dan  senja pun mulai memancarkan dirinya, dan pertanda acara rekreasi usai.

Puji syukur atas kesempatan baik yang telah diberikan-Nya sehingga acara dapat berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada seluruh tim atas kerjasama dan kebersamaannya selama ini, semoga Komsos Pandu dapat terus tumbuh dan berkembang dalam mewartakan dan mensosialisasikan karya kasih Allah yang indah. Sukses selalu! Tuhan memberkati.
(Felicia)