Kerjasama Dalam Hidup Berliturgi

Seksi Liturgi Paroki Pandu dan para ketua Sub Seksi Liturgi serta Ketua Seksi Liturgi Stasi Sukawarna berkumpul pada hari Minggu, 9 Februari 2014 di Ruang Rapat DPP 1 pada pukul 11.

Rapat ini juga dihadiri Pst. Didi Tarmedi, OSC selaku pemerhati Seksi Liturgi. Setelah lagu “Bagimu Negri” dan doa pembuka dibacakan, rapat pun dimulai. Dalam rapat ini dibahas persiapan rangkaian kegiatan yang akan diadakan oleh Seksi Liturgi dalam waktu dekat, seperti Misa Lansia dan Orang Sakit, Rekoleksi Gabungan Seksi Liturgi, dan sebagainya. Anggota rapat juga memperkenalkan diri secara resmi kepada Pst. Didi Tarmedi, OSC.

Pst. Didi Tarmedi, OSC kemudian memberikan pengarahan kepada seluruh peserta rapat agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. Salah satu poin yang penting adalah perlunya kerjasama antara semua pihak, yaitu Tim Pastores, Seksi Liturgi, dan Sub Seksi Liturgi, karena hanya dengan kerja sama yang baik “di belakang panggung”  hidup berliturgi Paroki yang baik akan nampak kepada siapa saja yang melihat. Rapat dilanjutkan dengan saling mendengarkan masukan antara Sub Seksi Liturgi dengan Seksi Liturgi. Rapat ditutup dengan doa penutup dan lagu “Syukur”. (Dennis)