PENGUMUMAN MINGGU, 25 OKTOBER 2020

  1. Jadwal misa selama Pandemi Covid 19 di gereja pandu diselenggarakan, hari Sabtu, pukul 17.30, hari Minggu pukul 07.00 dan 17.30. Pada pukul 07.00 misa Live Streaming.
  2. Selama masa Pandemi, setiap akan mengikuti misa Bapak/Ibu dimohon untuk mendaftar ulang secara online. https://forms.gle/Nio625GcS6xxX14W9
  3. Misa Peringatan Arwah Semua orang beriman, akan diadakan pada hari Senin, tanggal 02 November 2020, pukul 18.00, di gereja. Pendaftaran nama-nama almarhum hanya dapat dilakukan secara online melalui googleform. Foto-foto almarhum yang meninggal dalam satu tahun terakhir dapat dikirimkan secara online. Paling lambat tanggal 31 Oktober. Link Pendaftaran http:/bit.ly/testMisaArwah2020.
  4. Bagi aktivis gereja yang ber-KTP dari luar kota Bandung, diharapkan untuk membuat surat keterangan dari Ketua Kelompok, dan bagi umat yang ber-KTP luar kota Bandung, dimohon untuk membuat surat keterangan Domisili dari Ketua Lingkungan setempat.
  5. Dibuka pendaftaran Katekumen dewasa dan anak. Pengajaran mulai bulan Oktober. Pendaftaran di sekretariat Paroki.
  6. Seminari Menengah Cadas Hikmat membuka Pendaftaran Penerimaan Siswa Baru, Gelombang pertama tanggal 11 s/d 13 Desember 2020. Keterangan lebih lanjut dapat dilihat dipapan pengumuman.

    Akan saling menerimakan Sakramen Perkawinan :

    Pada tanggal 01 November 2020 :
    Pasangan : Michael Andhita Wahyu Utomo  & Damaris Adi Purwanti dari paroki St. Arnoldus – Bekasi, di Gereja Pandu.
    Pasangan : Adrianus Gunawan dengan Novellia Elfani dari Paroki Santo Mikael, di Gereja Pandu.
    Pasangan : William Ganda Widjaja dengan Stephanie Yuliana Windudharma dari Lingkungan Ahmad, di Gereja Santo Laurentius.

    Pada tanggal 08 November 2020 :
    Pasangan : Rendy Irawan Halim dari Paroki Santo Mikael dengan Clara Jessica Paroki Santo Martinus di Gereja Pandu.

    Pada tanggal 15 November 2020 :
    Pasangan : Randy Kumala dengan Anastasia Winda Mulyadi dari Paroki Santo Mikael di Gereja Pandu.

    Pada tanggal 20 November 2020 :Pasangan : Raphael Calvin Hadi Tandjaja dari Paroki Santo Mikael dengan Regina Koswara Lingkungan Ayudia Atas di Gereja Pandu.

    Bagi umat yang mengetahui halangan demi syahnya perkawinan pasangan ini, dimohon untuk memberitahu pastor paroki.
Silahkan Scan Barcode Ini.

Setelah terdaftar. Pada hari pelaksanaan Misa, Bapak/Ibu dimohon untuk mengisi daftar kehadiran di meja Panitia Misa. Mohon hadir minimal 30 menit sebelum misa dimulai.