PENGUMUMAN MINGGU, 29 NOVEMBER 2020

  1. Jadwal misa selama Pandemi Covid 19 di gereja pandu diselenggarakan, hari Sabtu, pukul 17.30, hari Minggu pukul 07.00 dan 17.30. Pada pukul 07.00 misa Live Streaming.
  2. Selama masa Pandemi, setiap akan mengikuti misa Bapak/Ibu dimohon untuk mendaftar ulang secara online. Link pendaftaran:  https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScrw5t2g_ptTJeDABhsnsIRvobf4JJj6-S66FD3D9iIuVvzwQ/viewform
  3. Bagi Bapak/Ibu yang membawa kendaraan Motor, dimohon untuk memakirkan kendaraanya di Jalan Pandu No. 23.
  4. Bagi aktivis gereja yang ber-KTP dari luar kota Bandung, diharapkan untuk membuat surat keterangan dari Ketua Kelompok, dan bagi umat yang ber-KTP luar kota Bandung, dimohon untuk membuat surat keterangan Domisili dari Ketua Lingkungan setempat.
  5. Dibuka pendaftaran Katekumen dewasa dan anak. Pengajaran setiap hari Minggu dan selasa. Pendaftaran di sekretariat Paroki.
  6. Para Suster PRR Cimanggis Depok mencari dana untuk Operasional Panti Asuhan Fajar Baru dan Orang Kusta di Naob NTT dengan menjual kalender 2021 pada tanggal 5 dan 6 Desember 2020, di samping gereja. Mohon partisipasi Bapak dan Ibu sekalian.

    Akan saling menerimakan Sakramen Perkawinan :
    Pada tanggal 05 Desember 2020 :
    – Pasangan : Matheus Matt Latanzi Tilaar dari Paroki Buah Batu dengan Priskila Satwika dari Paroki Santo Gabriel, di Gereja Pandu.
    – Pasangan : Vincentius Ferrer Sugiri dari Lingkungan Bima Kresna & Erlinda Mariska Rishadi dari Paroki Santa Odilia, di Gereja Pandu.

    Pada tanggal 06 Desember 2020 :
    – Pasangan : Ignatius Indra Wibisana Yusuf dari Paroki Santo Martinus  & Maria Putri Yenita D. Sitepu dari Paroki Santo Ignatius, di Gereja Pandu.

    Pada tanggal 08 Desember 2020 :
    – Pasangan : Benedictus Geroda Eka Porlino dengan Aurelia Stephany Oktaviana dari Paroki Santo Gabriel, di Gereja Pandu.

    Pada tanggal 12 Desember 2020 :
    – Pasangan : Christian Senjaya  dengan Gisela Marcella dari Lingkungan Jatayu, di Gereja Pandu.
    – Pasangan : Nelson Preecha Yuwono dengan Maria Fransiska Amadea dari Lingkungan Cicendo, di Gereja Pandu.

    * Pada tanggal 13 Desember 2020 :
    – Pasangan : Edwin Christian & Regina Isabela Calista Halim dari Lingkungan Begawan Sempani, di Gereja Pandu.

    Pada tanggal 18 Desember 2020 :
    – Pasangan : Bernardus Aditya Beniardi Saputra dari Paroki Santo Petrus dengan Anastasia Vina Nathalia dari Paroki Santo Paulus, di Gereja Pandu.
    – Pasangan : Asnawi dengan Mayella Oktaviani dari Lingkungan Pandu, di Gereja Pandu.

    Bagi umat yang mengetahui halangan demi syahnya perkawinan pasangan ini, dimohon untuk memberitahu pastor paroki.
Silahkan Scan Barcode Ini.
Setelah terdaftar. Pada hari pelaksanaan Misa, Bapak/Ibu dimohon untuk daftar ulang di meja Panitia Misa. Mohon hadir minimal 30 menit sebelum misa dimulai.