PENGUMUMAN PESTA PEMBAPTISAN TUHAN

  1. Pembekalan orangtua dan wali baptis bayi diadakan pada hari Sabtu, tanggal 18 Januari, pukul 17.00 di ruang Rapat DPP 1. Upacara Baptis hari Minggu, tanggal 19 Januari, pukul 16.00.
  2. Gereja Bunda Tujuh Kedukaan Pandu akan mengadakan misa nuansa Mandarin pada hari minggu, 26 Januari, Pukul 11.00. Umat diundang untuk hadir.
  3. Pembukan Porta Sancta atau Pintu Suci Gereja Bunda Tujuh Kedukaan Pandu akan dilaksanakan pada hari Minggu, 26 Januari pukul 17.00, Bersama Bapak Uskup Antonius Subianto Bunjamin, OSC. umat diundang untuk hadir.
  4. Mulai tgl 19 Januari pukul 17.00, Pintu Utama Gereja Bunda Tujuh Kedukaan Pandu akan ditutup Umat dapat menggunakan akses pintu barat dan pintu timur. bersamaan dengan itu akan diadakan Doa Rosario 7 kedukaan Maria, mulai Tgl 19 – 25 Januari, Pukul 17.00 kecuali Hari Sabtu dan Minggu pukul 16.30. Umat diundang untuk hadir.
  5. Misdinar Gereja Bunda Tujuh Kedukaan Pandu membuka pendaftaran calon misdinar dengan syarat laki-laki dan sudah menerima komuni pertama, pendaftaran bisa melalui sekretariat paroki atau melalui Instagram @misdinarpandu_
  6. Misa pergantian Sakramen Maha Kudus diadakan setiap hari Jumat, minggu ke-2 dan ke-4 pukul 11.00 di ruang Adorasi. Umat diundang untuk hadir.
  7. PDPKK pandu akan mengadakan Misa Natal dan Tahun Baru 2025 pada hari Rabu, 15 Januari, pukul 18.15 di Aula Pandu, bersama Pst. Josaphat Judho Pramono, OSC. umat diundang untuk hadir.
  8. Jelajah Alkitab akan diadakan pada hari Kamis, 23 januari 2025, Pukul. 18.00 di Aula Pandu dengan tema “Anak Membentak, Orang Tua Terhenyak”, Bersama Pst. Alfonsus Sutarno Pr. Umat diundang hadir.
  9. Gereja St. Melania akan mengadakan Seminar Kitab Suci dengan Tema “MEMAHAMI MISTERI INKARNASI DAN ALLAH TRITUNGGAL MAHAKUDUS” dengan pembicara Dr. Bambang Nooersena, Seorang Teolog, Filolog, dan sejarawan, pada hari Sabtu, 18 Januari Pk. 09.00-15.00 di Gedung Bumi Silih Asih. Untuk pendaftaran dapat menghubungi narahubung yang tertera pada papan pengumuman didepan sekretariat.